Thursday, November 26, 2015

Penemuan Terbaru: Sarung Lengan Pelindung 'Batman'! Dilengkapi dengan Penyetrum, Senter, Charger untuk Polisi di Masa Depan

Anda sudah menonton film Batman terbaru kan? Nah, Batman dia pakai sarung lengan pelindung yang keren yang bisa jadi senjata dan alat komunikasi. Sekarang di dunia nyata telah ditemukan lho, walau ga persis sama banget sama filmnya tetapi sudah miriplah fungsinya. Anda bisa memakainya layaknya seperti Batman atau superhero versi anda sendiri. Hehe. Apa nama gadget atau alat tersebut?

The Bodyguard Armstar 9XI-HD01 memang terlihat seperti  pelindung tubuh bewarna hitam yang menakutkan musuh yang dipakai Christian Bale di film Batman terbaru. The Bodyguard Armstar, yang dipatenkan oleh penemunya, Dave Brown di California pada tahun 2007. Gadget ini dipatenkan dengan paten "wearable shield and self-defense device" atau perisai yang dapat dipakai dan perangkat pertahanan diri. Kalau kita sederhanakan ini seperti sarung tangan pelindung Batman seperti di film-film itu.
Batman menggunakan sarung lengan pelindung (Ilustrasi)

Gadget ini dirancang untuk menjadi perisai, senjata non-mematikan dan perangkat komunikasi semua dalam satu [sumber: Justia. com]. Lengan fleksibel, yang berlapis baja dengan Kevlar dan plastik keras, berisi baterai lithium yang bisa diisi ulang dipadukan menjadi sebuah kekuatan perangkat "pencegah elektronik" dibangun ke dalam kulit lengan buatan.

Salah satu aksi sarung lengan perisai ini, misalnya ketika seorang datang menyerangmu dan berhasil meraihmu, maka jika kamu memakaainya, maka dengan sarung lengan akan mampu menghasilkan rangsangan listrik yang membuat penyerang "kesetrum". Tidak tanggung-tanggung, sarung lengan ini dilengkapi dengan 300.000 volt stun-gun untuk pengapian. Sarung lengan ini juga dilengkapi dengan senter LED terang, kamera HD yang mampu mentransmisikan gambar. Kamu udah kaya superhero deh kalau memakainya.

Penemuan gadget ini bisa menjadi alat yang sangat diperlukan untuk aparat penegak hukum, polisi dalam melaksanakan tugasnya di masa depan. Kalau anda berminat menjadi superhero dengan alat ini, tidak ada salahnya dicoba. Silahkan dipesan segera :)
(Disarikan dari berbagai sumber)

2 comments:

  1. wah, teknologi bagus nih..
    mending polisi kita dari skarang aja pke teknologi ini..
    kan bkal mdh ngkap penjahat...

    ReplyDelete
  2. Teknologi ini baru diterapkan di AS sister..Moga anak bangsa bisa menciptakan juga yang sama atau lebih baik dari ini..

    ReplyDelete